Warga Seuneubok Rawa Terima BLT Tahap Ke-2


Warga Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-2. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh aparatur gampong di Gedung Serba Guna setempat, Rabu (9/6/2020). 

Faisal (30) salah satu kepala rumah tangga yang menerima BLT merasa bersyukur dan akan memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut.

"Alhamdulillah, ini akan saya manfaatkan dengan baik selama kondisi belum stabil ditempat kerja saya. Saya bekerja sebagai pegawai salah satu grosir di Bireuen, selama corona gaji saya sedikit berkurang karena barang-barang tidak laku seperti biasanya," kata Faisal kepada jurnalis warga usai menerima BLT. 

Keuchik Gampong Ruslan berharap semua masyarakatnya dapat hidup sejahtera walaupun ditengah pandemi corona. 

"Saya sangat berharap semua warga sejahtera secara sosial ekonominya, dengan begitu kami aparatur merasa berguna sebagai pemimpinnya," ungkap Ruslan yang ditemui di kantor keuchik setelah pembagian BLT. 

Adapun jumlah penerima BLT tahap ini masih sama dengan bulan lalu yaitu sebanyak 43 KK. Saat ini semua warga gampong Seuneubok Rawa selain PNS telah mendapatkan bantuan ekonomi baik melalui program PKH, BST maupun BLT. Yulyani/JW 

Related Posts:

0 Response to "Warga Seuneubok Rawa Terima BLT Tahap Ke-2"

Posting Komentar