Pemerintah Gampong Teupin Siron Gelar Bimtek PRG


Pemerintah Gampong Teupin Siron Kecamatan Gandapura adakan bimbingan teknis  Petugas Registrasi Gampong (PRG). Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat, 13/7/2019.

Tujuan dari bimbingan teknis adalah untuk memberikan pemahaman dasar bagi PRG yang baru terbentuk di Teupin Siron. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Desa pada saat pelaksanaan kegiatan.

"Kegiatan ini sengaja kita lakukan supaya PRG bisa belajar secara detail terkait tugasnya kedepan,  narasumber yang kita ajak juga orang yang sudah kompeten dibidangnya,"papar M. Jaril.

Uswatul Khairat, salah satu PRG senior dari Simpang Mamplam hadir sebagai narasumber. Ia berharap ilmu yang dibagikan kepada peserta mampu diterapkan dengan baik di Gampong Teupin Siron.

"Harapannya, PRG yang sudah terbentuk ini dapat bekerja dengan baik dan bisa diandalkan oleh masyarakat dlam pengurusan segala adminduk," ungkap Uswatul Khairat.

Teupin Siron merupakan gampong pertama di Kecamatan Gandapura yang membentuk PRG. Ada tiga orang yang dipercayakan oleh aparatur untuk menjalankan tugas tersebut yaitu, Khairul Munar, Athlia Anissa dan Susan.

Jurnalis warga/Athlia Anissa

Related Posts:

0 Response to "Pemerintah Gampong Teupin Siron Gelar Bimtek PRG"

Posting Komentar