Tingkatkan kemahiran, JW Bireuen Pelajari Pengelolaan Website dan Keterlibatan Media Dalam Memberikan Informasi


Bireuen- Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) kembali mengadakan mentoring ke tiga bagi Jurnalis Warga (JW) di MK Coffe Shop, (Senin 08/7/2019)

Pada pertemuan kali ini, Ikhwati Hanafiah Redaktur Media KabarBireuen.com membagi sedikit ilmu terkait tentang pengaruh media dalam peningkatan pelayanan publik kepada JW Bireuen.

Ia menjelaskan masalah standar pelayanan publik, yang terdiri dari prosedur pelayanan,waktu pelayanan, biaya pelayanan, produk pelayanan dll.

Dalam pertemuan kali ini juga dihadiri M. Ridha  Irham Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa Suara Almuslim (LPM SA). Ia menyampaikan materi mengenai pembuatan website dan tata cara kelolannya.

"Fungsi website bisa dikatakan sebagai media sosial yang bertujuan mempermudah individu atau perusahaan untuk berbagi konten serta informasi kepada publik." Ungkap Ridha.

Dalam kesempatan ini JW juga diajarkan membuat website secara pribadi  untuk memuat tulisan yang mereka tulis nantinya, serta mahir dalam mengelola website gampong nantinya.

Pertemuan ini akan rutin dilaksanakan dua kali dalam sebulan yaitu untuk meningkatkan kinerja jurnalis warga, ungkap Nurmalis pendamping JW Kabupaten Bireuen.

Liatin Nisak
Jurnalis Warga

Related Posts:

0 Response to "Tingkatkan kemahiran, JW Bireuen Pelajari Pengelolaan Website dan Keterlibatan Media Dalam Memberikan Informasi"

Posting Komentar