Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Aceh Kreatif Forum Gelar Kegiatan Lomba OOTD

Bireuen-Pembukaan pelaksanaan pelatihan UMKM pemuda milenial dan lomba Outfit Of The Day
(OOTD) di selenggarakan Atjeh Kreatif Forum dan Milla Khimar resmi dibuka oleh Bupati Bireuen diwakili oleh Dailami, S.Hut. Asisten tiga Bupati Bireuen di gedung Aula sekdakab Bireuen. Minggu, (27/08/19).

Dailami dalam sambutannya mengatakan bagi anda yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa atau lulusan baru, tidak perlu ragu untuk memulai usaha, sebab dalam berwirausaha, anda akan memperkaya pengalaman dan pengetahuan untuk untuk menentukan jalan kesuksesan.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara ini secara serius dan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini tentunya lebih menekankan pada pembentukan keterampilan (skill), yang kelak akan menjadi dasar keterampilan saudara dalam berwirausaha." Ungkap Dailami dalam sambutannya.

M. Hendra Supardi mengatakan "Dengan wirausaha kemampuan finansial itu akan lebih menjanjikan dibandingkan dengan aktifitas-aktifitas lain. Wirausaha juga dijamin oleh rasul sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dibisnin atau wirausaha." Ujar Pimpinan Bank Aceh Kabupaten Bireuen.

Dalam kegiatan ini dihadiri tiga pemateri, Ferawati, Founder Kampong Kreatif Aceh, Rifqi Maulana, outdoor organizer dan Graphic designer, dan muzakir mentor bahasa Jepang. Kegiatan ini diikuti oleh siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum, serta tamu undangan khusus mahasiswa pertukaran dari Jepang serta penampilan musisi aceh Ucin Spiky, Fuja Radika, dan Misbah Al Zizi.

Posting Komentar

0 Komentar