Lomba Memancing Jadi Sarana Hiburan Positif


Antusias warga ramaikan lomba memancing di Gampong Pulo Naleung Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Kegiatan yang digagas oleh sekelompok pemuda ini bertujuan untuk merealisasikan hobi dan menambah  hiburan dikalangan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Ajwar (34) pemuda gampong setempat selaku pemilik lahan perlombaan memancing, (21/9/2019).

"Kami mengadakan perlombaan ini untuk hiburan bagi orang yang punya minat memancing. Jumlah peserta 60 orang, ada yang dari Kutablang, Jangka dan Peusangan," Ungkap Ajwar.

Pihak panitia menyediakan hadiah perlombaan berupa uang tunai, juara 1 sebanyak 500 ribu, juara 2 senilai 300 ribu dan juara favorit 200 ribu. Kegiatan ini diselenggarakan secara pribadi oleh Ajwar berserta rekannya, tidak melibatkan lembaga pemuda dan anggaran gampong.

Meskipun demikian, Keuchik Gampong Pulo Naleung, T. Junaidi Abdullah menanggapi positif kegiatan yang diadakan oleh penyelenggara.

"Meskipun bukan kegiatan yang digagas oleh kelompok pemuda, kami pihak aparatur mendukungnya karena ini kegiatan yang positif," ujar Keuchik Junaidi. (JW)

Related Posts:

0 Response to "Lomba Memancing Jadi Sarana Hiburan Positif "

Posting Komentar