Keuchik Gampong Seuneubok Rawa Ajak Warga Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Keuchik Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Ruslan, S.Sos, mengajak warga lakukan pencegahan penularan virus corona dengan menjaga kebersihan dan  pola hidup sehat. Selain itu Ruslan juga menghimbau kepada warga yang baru pulang dari luar kota agar melakukan isolasi diri di rumahnya. Hal ini disampaikannya ketika melakukan edukasi pencegahan virus corona di Gampong Seuneubok Rawa, Sabtu, 4 April 2020. 

"Mari kita saling menjaga kebersihahan dan tetap berada di rumah jika tidak ada hal penting untuk dilakukan diluar," ajak Ruslan.

Pada waktu yang sama, aparatur desa beserta satgas penanggulangan COVID 19 lakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh rumah warga dan fasilitas umum seperti menasah, mesjid serta gedung sekolah. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk mencegah menularnya virus bagi warga setempat.

Keuchik Ruslan sangat berterimakasih atas kerjasama seluruh aparatur gampong dan pihak lainnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan virus adalah poin dasar yang sangat penting, oleh sebab itu kita sangat berharap kerjasamanya," lanjut Ruslan.

Pada saat dilakukan penyemprotan disinfektan, turut didampingi oleh Babinsa, polsek dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cot Ijue Kecamatan Peusangan. JW/Achyarnis.

Related Posts:

0 Response to "Keuchik Gampong Seuneubok Rawa Ajak Warga Antisipasi Penyebaran Virus Corona"

Posting Komentar