Tetap Jaga Jarak, Jurnalis Warga PPMN Lakukan Mentoring Reguler


Matangglumpangdua-Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN)  adakan mentoring reguler jurnalis warga dengan menjaga jarak dan memakai masker bagi semua peserta. Kegiatan tersebut berlangsung di Jati Coffe Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Kamis 23/4/2020. 

Koordinator JW Nurmalis menyampaikan bahwa tujuan diadakan mentoring untuk melakukan diskusi terkait berbagai kegiatan jw tahun ini. Mentoring reguler secara langsung hanya dilaksanakan sekali saja dengan berbagai pertimbangan karena wabah COVID 19.

"Pertemuan ini diadakan sebagai ruang diskusi dan penyampaian program kegiatan jw yang akan kita laksanakan nanti, ini hanya satu kali saja, selanjutnya akan ada pembinaan secara online," papar Nurmalis 

Adapun program kegiatan yang akan dilaksanakan bersama jurnalis warga selama tiga bulan kedepan adalah pembuatan vidio edukasi dan cetak newsletter terkait virus corona. 

"Selain menulis sebagai kegiatan rutin jw  kita juga akan membuat vidio edukasi dan newsletter tentang virus corona. Ini penting sebagai media untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat terkait COVID 19 dan pola pencegahannya," paparnya. 

Kegiatan mentoring tersebut dihadiri 14  jurnalis warga dari masing-masing gampong binaan diantaranya Seuneubok Rawa, Alue Peuno, Paya Meuneng, Karieng, Paya Cut, Neuheun, Pante Gajah, Meunasah Nibong,  Pulo Pisang, Sagoe, Uteun Bunta dan Pante Ara. JW/Rahmadsyah/Ruslan

Related Posts:

0 Response to "Tetap Jaga Jarak, Jurnalis Warga PPMN Lakukan Mentoring Reguler "

Posting Komentar