Didampingi Camat Peusangan, Pj. Keuchik Kapa Serahkan BLT Kepada Masyarakat


Pemerintah Gampong Kapa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat imbas Covid 19. Didampingi Camat Peusangan Ibrahim, S.Sos bantuan tersebut diserahkan kepada 42 KK di Meunasah setempat, Minggu, 17/5/2020.

Camat Peusangan berharap kepada pemerintah desa agar menangani dengan baik proses penyerahan BLT dan tidak menjadi bahan pertikaian antar masyarakat. 

"Saya harap aparatur gampong dapat menangani dengan baik bantuan imbas covid 19 ini agar masyarakat mendapat manfaat dan tepat sasaran," ungkap Ibrahim. 

Rahmadsyah Harahap Pj. Keuchik Gampong Kapa juga menyampaikan bahwa bantuan imbas Covid 19 tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG) 2020. 

"BLT-DD merupakan bagian bantuan sosial imbas covid 19 untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi," paparnya saat pembukaan kegiatan.

Rahmadsyah Harahap juga berharap bantuan senilai 600 ribu per KK yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat digunakan dengan baik untuk kebutuhan ekonominya. BLT tersebut akan diberikan secara bertahap selama tiga bulan berturut-turut.  JW/Rahmadsyah.

Related Posts:

0 Response to "Didampingi Camat Peusangan, Pj. Keuchik Kapa Serahkan BLT Kepada Masyarakat"

Posting Komentar