20 KK di Seuneubok Rawa Terima Sembako Dari SPAK Jakarta


Sebanyak 20 kepala keluarga di Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen terima sembako dari Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh agent SPAK Bireuen pada minggu, 17/5/2020.

Paket sembako berupa beras, telur, gula pasir dan minyak goreng diberikan langsung kepada warga yang belum menerima bantuan pemerintah atau dari lembaga lain. Nurmalis agent SPAK Bireuen menyampaikan bahwa paket sembako tersebut berasal dari donatur INITARKI yang disalurkan melalui Gerakan SPAK Jakarta. 

"Kita hanya mendistribusikan saja amanah dari donatur  INITARKI yang disalurkan melalui SPAK Jakarta. Kita dilapangan bekerja sebaik mungkin sebagai relawan anti korupsi yang terus peduli dengan keadaan sekeliling," ungkap Nurmalis.

Keuchik Gampong Seuneubok Rawa apresiasi dan berterimakasih kepada agent SPAK yang telah menyalurkan bantuan kepada warganya.

"Terimakasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat kami, sungguh sangat bermanfaat bantuan yang diberikan tersebut karena mereka belum menerima sembako dari pemerintah dan pihak lainnya," kata Ruslan saat dijumpai jurnalis warga di warung PKK ketika mendampingi agent SPAK belanja sembako. JW/Yulyani 

Related Posts:

0 Response to "20 KK di Seuneubok Rawa Terima Sembako Dari SPAK Jakarta"

Posting Komentar