Yulyani, JW Perempuan Yang Terlibat Sebagai Relawan COVID 19


Ditengah pandemi corona, masyarakat yang terkena imbas telah mendapatkan berbagai bantuan baik dari pemerintah maupun lembaga lainnya. Yulyani (29) salah satu Jurnalis Warga (JW) perempuan dari Gampong Seuneubok Rawa menyampaikan pengalaman sebagai relawan tim pembagian sembako bagi masyarakat imbas corona.

Yulyani mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi relawan dalam rangka membantu masyarakat. Sebagai perempuan, ia merasa senang dan percaya diri bergabung dalam tim relawan bersama teman-teman lain yang kebanyakan lelaki.

"Ini pengalaman pertama saya menjadi relawan,  saya sangat senang mendapatkan kepercayaan untuk bergabung dengan yang lain dalam membantu warga kesusahan," ungkapnya kepada kabarjw (2/6).

Adapun wilayah kerja yulyani untuk menyalurkan bantuan tersebut adalah Desa Cot Kumudee, Matang Mamplam dan Gampong Baroe Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

"Dengan terjun langsung ke desa saya bahagia karena bisa melihat kebahagiaan mereka saat menerima bantuan tersebut," lanjutnya.

Yulyani mengaku ia bukan satu-satunya perempuan yang terlibat dalam aktivitas kemanusiaan itu, namun ada beberapa rekannya juga yang ikut serta menjadi relawan Covid 19. Aktivitas tersebut ikut dibantu juga oleh babinsa dan anggota kepolisian setempat untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

Related Posts:

0 Response to "Yulyani, JW Perempuan Yang Terlibat Sebagai Relawan COVID 19"

Posting Komentar