Menjelang Idul Fitri, Keuchik Alue Peuno Serahkan BLT Tahap Ke-2


Zulfa Amiruddin, Keuchik Gampong Alue Peuno Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen kembali serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga imbas Covid 19.  Penyerahan tersebut berlangsung dengan tertip di Meunasah setempat, Jumat (22/5). 

Zulfa berharap bantuan tahap ke-2 dengan nominal sama seperti sebelumnya dapat bermanfaat untuk kebutuhan menjelang idul fitri. 

"Uang ini bisa untuk beli daging atau beli makanan yang bergizi untuk perbaiki daya imun tubuh selama wabah corona. Menjaga kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan," kata Zulfa.

Jasmanidar (56) salah satu penerima BLT merasa terharu atas bantuan yang diterimanya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada keuchik gampong yang penuh perhatian terhadap warganya itu.

"Terimakasih banyak pak keuchik atas bantuan kedua kalinya, besok megang dan lusa sudah lebaran, uang ini sangat bermanfaat buat saya. Pak keuchik memang sangat perhatian, saya sangat bersyukur," ungkap perempuan kepala keluarga itu saat diwawancarai JW setelah menerima BLT. 

Penerima bantuan langsung tunai tahap ini adalah warga yang sama sebelumnya. Uang senilai 600 ribu tersebut tinggal satu tahap lagi dan akan dibagikan pada bulan berikutnya. JW/Ruslan

Related Posts:

0 Response to "Menjelang Idul Fitri, Keuchik Alue Peuno Serahkan BLT Tahap Ke-2"

Posting Komentar