Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Mahasiswa Umuslim Bireuen, Keluhkan Fasilitas Kampus Tidak Memadai

 

Bireuen- Suasana belajar jadi tidak efektif akibat fasilitas kampus yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Almuslim, Peusangan tidak memadai, yaitu kurangnya ketersediaan kipas angin, lampu yang rusak, kursi, bahkan arus listrik di ruangan tidak berfungsi. Rabu. (27/10/2021).

Akmal yang merupakan mahasiswa di kampus tersebut, kesal dengan fasilitas yang mereka dapatkan. Sebelumnya mereka sudah pernah complain, tapi tidak digubris.

 “Harusnya pihak birokrasi yang mengurus alat perlengkapan, memperbaiki fasilitas yang ada. Kipas angin tidak mencukupi, dan ada ruang kelas yang tidak memiliki kipas. Kalau cuacanya panas akan membuat kami, tidak konsentrasi dalam belajar,” ungkap Akmal dengan nada kesal.

Salah satu dosen juga ikut menambahkan, mereka juga sangat membutuhkan arus listrik, termasuk untuk metode pembelajaran berbasis teknologi, khususnya penggunaan infocus saat proses mengajar.  

Selain itu mahasiswa lainnya juga keluhkan jaringan WiFi yang tidak bisa diakses, padahal banyak sekali tugas yang memerlukan jaringan internet.

“kampus sebesar ini tapi mahasiswanya tidak mengakses WiFi, apa kata dunia?” gurau mahasiswa yang tidak ingin ditulis namanya sambil tertawa.

 

Penulis: Mustaqim/ Jurnalis Warga

Posting Komentar

0 Komentar