Pemerintah Seuneubok Rawa Bagikan BLT Tahap Akhir


Pemerintah Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap akhir. Bantuan untuk warga imbas Covid 19 yang berasal dari Dana Desa (DD) senilai 77.400.000,- sudah terlaksana dengan baik.

Keuchik Gampong Seuneubok Rawa, Ruslan S.Sos kepada jurnalis warga (15/7), menyampaikan bahwa tiga tahap penyaluran BLT kepada 43 KK imbas Covid19 telah diselesaikan mulai Mei sampai Juli.

"Saya sangat lega karena akhirnya terselesai sudah tanggungjawab kami sebagai aparatur dalam tugas ini. Semoga BLT tersebut bermanfaat dan kita semua mendapatkan kesehatan selama wabah corona ini," imbuhnya

Salah satu warga penerima BLT DD, Nurjannah (40) menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi bantuan tersebut.

"Terimakasih banyak untuk semua pihak yang sudah memfasilitasi kami masyarakat dalam proses pembagian bantuan tunai ini. Saya akan manfaatkan dengan baik setiap bantuan yang diberikan selama pandemi corona ini," ungkap Nurjannah kepada JW  usai pembagian BLT tahap akhir di Meunasah setempat. Jurnalis Warga/Yulyani 

Related Posts:

0 Response to "Pemerintah Seuneubok Rawa Bagikan BLT Tahap Akhir"

Posting Komentar