Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jauhari, Warga Meunasah Rabo Dapat Listrik Gratis

 

Pihak PLN dengan Ramulah Usman (Ibunda Jauhari), saat prosesi serah terima bantuan

KabarJW - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bireuen, melakukan penyambungan listrik gratis di rumah Jauhari (41) warga Meunasah Rabo, Kecamatan Peudada, Bireuen (11/08/2023).

Manager PLN ULP Bireuen, Ricky Gunawan, menyampaikan, penyambungan listrik tersebut implementasi program Light Up The Dream, yaitu bantuan penyambungan listrik tanpa biaya, hasil dari donasi yang dilakukan oleh pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik.

“ini donasi dari pegawai kami, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian bagi mereka yang membutuhkan. Karena listrik dalam komponen penting untuk kehidupan kita saat ini”, ujarnya.

Sedangkan Jauhari mengaku sangat senang, sudah memiliki listrik sendiri yang sebelumnya menggunakan listrik dari rumah orang tua. Sekarang segalanya menjadi lebih mudah dan aman.

“tiba-tiba ada petugas datang ke rumah saya, dan memasang listrik. Ini mimpi kami sejak lama, akhirnya tercapai,” ucapnya semangat.

Bahkan dirinya juga berterimakasih kepada jurnalis warga Bireuen melalui KabarJW.com telah memberitakan kondisi keluarganya, sehingga mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

Baik dari PLN, pemerintah kabupaten, dan pemerintahan gampong yang sangat membantu kondisi kehidupannya. Termasuk Camat Peudada dan kasi PMG, yang langsung memfasilitasi keluhan mereka.

“terimakasih, mimpi kami telah nyata,” ulangnya kembali sambil tersenyum lebar.

[Afrizal]


Posting Komentar

0 Komentar