Sambut HUT RI Ke 74, Gampong Raya Tambo Adakan Turnamen Bola Grata Cup 2019




Matangglumpangdua- Aparatur desa dan masyarakat Gampong Raya Tambo menyelenggarakan turnamen bola Grata Cup 2019 dalam rangka memperingati Hari Kemedekaan Republik Indonesia yang ke 74. Acara ini diselenggarakan dari 04 hingga 06 Agustus 2019. Selasa (06/08/19).

Kepala desa (Keuchik) Gampong Raya Tambo, Taufiqurrahman menyatakan bahwa acara turnamen sepak bola ini diselenggarakan untuk kebersamaan dan solidaritas baik dari peserta team sepak bola maupun masyarakat Gampong Raya Tambo.

Syukri ketua pemuda juga mengatakan “ajang turnamen ini bukan hanya  menjadi suatu kegiatan yang memupuk semangat solidaritas dan kebersamaan, tapi juga mengembangkan skill peserta team  sepakbola yang akan diseleksi menjadi sebuah team kesatuan club sepak bola Grata FC. Sehingga generasi yang akan datang dapat melahirkan peserta dan team sepakbola yang akan menjadi the next Team Grata Fc.

Ia juga menambahkan turnamen ini khusus masyarakat Gampong Raya Tambo saja, jadi team dibagi menjadi tiga, yaitu team A, B dan C, serta strategi permainnannya menggunakan sistem poin.

Jurnalis Warga/Rahmad Hardian

Related Posts:

0 Response to "Sambut HUT RI Ke 74, Gampong Raya Tambo Adakan Turnamen Bola Grata Cup 2019"

Posting Komentar