HUT RI Ke 74, Camat Peusangan Serahkan Hadiah Juara Lomba Asman Toga


Usai memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Lapangan Blang Asan, Camat Peusangan umumkan dan serah hadiah bagi pemenang lomba Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga (Asman Toga), Sabtu 17 Agustus 2019.

Erry Seprinaldi, SSTP, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa ada tujuh gampong yang berhasil memperoleh juara lomba Asman Toga.

" Dari 69 desa di Kecamatan Peusangan, ada tujuh desa yang mendapat juara berdasarkan hasil dari tim penilaian ,"paparnya.

Tujuh juara tersebut diantaranya Gampong Seuneubok Aceh sebagai juara 1, Gampong Putoh juara 2 dan Matang Mesjid juara 3.

Sementara tiga gampong lainnya yang memperoleh juara harapan 1,2 dan 3 adalah Pante Ara, Pante Pisang dan Krueng Dheu. Selanjutnya ditutup dengan juara favorit oleh Gampong Krueng Baro Mesjid.

Perolehan juara tersebut melewati kriteria penilaian dari tim PKK Kecamatan. Ida Arini, S.Ked Ketua PKK Kecamatan Peusangan menyampaikan beberapa item penilaian Asman Toga.

" Ada beberapa kriteria yang kami nilai dalam pelaksanaan perlombaan tersebut yaitu adanya SK toga, papan struktur toga, papan nama toga,  dukungan anggaran, nama jenis toga, profil toga, dokumentasi foto atau vidio dan inovasinya," ungkap ketua tim penilaian.

Jurnalis Warga/Jummi Yanti

Related Posts:

0 Response to "HUT RI Ke 74, Camat Peusangan Serahkan Hadiah Juara Lomba Asman Toga"

Posting Komentar