KIP Bireuen Serahkan Penghargaan Kepada Relasi Tahun 2019


Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen serahkan sertifikat penghargaan bagi anggota Relawan Demokrasi (Relasi) tahun 2019. Penghargaan tersebut diserahkan di Aula Kantor KIP Bireuen, Kamis, 12/12/2019.

Secara resmi ketua KIP Bireuen, Agusni, SP sampaikan apresiasinya kepada seluruh relasi yang sudah bekerja keras dalam upaya peningkatan partisipasi pemilih dalam Pemilu tahun 2019.

"Terimakasih banyak atas partisipasinya selama tiga bulan sebagai relawan demokrasi dalam upaya peningkatan partisipasi masyarakat terhadap pemilu. Kami sangat menghargai kerja teman-teman selama ini," kata Agusni.

Dari paparan Agusni, kenerja Relasi selama ini memberikan hasil yang maksimal bagi Pemilu 2019. Persentase pemilih meningkat sebanyak 77 persen dari angka sebelumnya.

"Alhamdulillah berkat kerja teman-teman semua, angka pemilih di Kabupaten Bireuen meningkat sebanyak 77 persen," lanjutnya.

Ada dua jenis sertifikat yang diberikan kepada Relasi yaitu dari KIP Kabupaten Bireuen dan Nasional. Jumlah Relasi terhitung sebanyak 50 orang dari seluruh kabupaten Bireuen.

Akhyar Rizki/Jurnalis Warga 

Related Posts:

0 Response to "KIP Bireuen Serahkan Penghargaan Kepada Relasi Tahun 2019 "

Posting Komentar