Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Pemerintah Gampong Seuneubok Rawa Akan Bentuk Forum Anak


Pemerintah Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen komitmen melaksanakan berbagai program pembangunan bagi anak. Salah satu langkah utama yang akan dilaksanakan  adalah pembentukan forum anak gampong sesuai dengan usulan mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh keuchik setempat saat kegiatan  penyusunan program anak di Meunasah Seuneubok Rawa, 12/1/2020.

"Anak-anak adalah generasi bangsa yang harus kita bina dengan baik. Sebagai aparatur, saya akan menjamin semua kebutuhan anak di gampong. Oleh sebab itu silahkan anak-anak sampaikan apa yang dibutuhkan," paparnya pada pembukaan acara.

Rosdiana, SP kepala bidang pemberdayaan anak dan perempuan Kabupaten Bireuen apresiasi terhadap komitmen keuchik dalam upaya pemenuhan kebutuhan anak di gampong.

"Saya sangat senang karena pak keuchik akan  mengakomodir semua kebutuhan anak. Kami dari pihak kabupaten akan meng-SK kan  Seuneubok Rawa sebagai gampong layak anak,"ungkapnya saat memfasilitasi kegiatan.

Adapun program pembangunan tahun 2020 yang telah diusulkan oleh anak-anak adalah pembentukan forum anak gampong, perlengkapan olah raga, seni budaya, alat permainan, beasiswa sekolah, les pelajaran umum, les bahasa inggris dan arab, baju seragam dan lain sebagainya. Maswari (JW)

Posting Komentar

0 Komentar