Dua Warga Karieng Dari Jakarta Tempati Rumah Isolasi di Gampong


Dua warga Karieng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen berinisial HM dan IB baru pulang dari Jakarta tempati rumah isolasi yang disediakan oleh pemerintah setempat. Satgas Penanggulangan COVID-19 yang telah dibentuk pada 28 Maret 2020 siap menangani warga status Orang Dalam Pengawasan (ODP) sesuai SOP yang ada.

Ketua Satgas, Alam Hidayat menyampaikan kepada jurnalis warga (30/3) bahwa mereka akan menangani setiap ODP di gampong Karieng dengan baik dan maksimal.

"Saat ini kami siap menjalankan tugas untuk memfasilitasi warga yang baru pulang dari luar daerah selama proses isolasi berlangsung," papar Alam Hidayat.

Dalam pelaksanaan tugasnya, satgas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan melakukan penyemprotan disinfektan saat menjemput ODP.  Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk mencegah menularnya virus jika ODP terjangkit.

Selain itu, Tim Satgas akan melaksanakan intruksi Gubernur Aceh terkait jam malam. Mereka akan membuat portal setiap pintu masuk gampong Karieng agar warga tetap di rumah dan mematuhi aturan. JW/Rahmadsyah.

Related Posts:

0 Response to "Dua Warga Karieng Dari Jakarta Tempati Rumah Isolasi di Gampong"

Posting Komentar