Agent SPAK Serahkan Sembako Bagi Warga Alue Peuno Yang Belum Tersentuh Bantuan



Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Jakarta salurkan  sembako bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Tujuh KK dari Gampong Alue Peuno Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen mendapatkan bantuan tersebut, Senin (18/5). 

Nurmalis, Agent SPAK Bireuen menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada masyarakat imbas Covid 19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. 

"Sebelumnya kita sudah  meminta kepada pak keuchik untuk mendata warganya yang belum menerima bantuan imbas corona dari pemerintah atau pihak lainnya. Kebetulan ada tujuh KK yang kita terima sehingga hari ini kita turun langsung untuk menyerahkan sembakonya," kata Nurmalis.

Penyerahan sembako tersebut turut didampingi oleh Keuchik setempat Zulfa Amiruddin. Menurutnya, aksi pembagian sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan ini sangat tepat. 

"Saya sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh SPAK karena dengan demikian warga saya telah merata mendapatkan bantuan sembako saat ini. Sebelumnya tidak tercover semua karena keterbatasan data yang kami ajukan ke dinas sosial," ungkapnya kepada jurnalis warga usai mendampingi agent SPAK dilapangan.

Adapun paket sembako yang diberikan adalah berupa beras, minyak goreng, gula dan telur. Sembako tersebut dibelanja langsung oleh Agent SPAK di warung terdekat gampong setempat. JW/Ruslan

Related Posts:

0 Response to "Agent SPAK Serahkan Sembako Bagi Warga Alue Peuno Yang Belum Tersentuh Bantuan"

Posting Komentar