KPP Pratama Bireuen Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Gampong Lancok-lancok

Pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bireuen salurkan 10 paket sembako untuk dhuafa di gampong Lancok-lancok, kecamatan Kuala, kabupaten Bireuen. Paket untuk berbagi kebaikan ini merupakan amanah dari para pegawai KPP dan rutin dilakukan semenjak tahun 2019 silam, khususnya hari Jumat setiap minggunya. Jumat. (30/4).

Baihaqi salah satu tokoh pemuda gampong Lancok-lancok yang ikut mendampingi, saat pembagian sembako tersebut mengungkapkan, bahwa sembako tersebut dibagikan oleh empat pegawai perwakilan KPP langsung diantar ke rumah dhuafa. Baihaqi yang juga turut didampingi oleh Irvan, membenarkan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh pegawai KPP Pratama Bireuen.

“kami sebagai bagian dari masyarakat sangat berterima kasih, karena aksi sosial di bulan penuh berkah ini bisa membantu kaum dhuafa, dan meningkatkan kepedulian kita untuk terus berbagi dengan orang sekitar”, ungkap Baihaqi.

Dirinya menambahkan saat kondisi pandemi seperti ini, hampir seluruh warga merasakan dampak, khususnya masyarakat miskin. Masih banyak juga sebenarnya dhuafa di gampong Lancok-lancok, yang membutuhkan uluran tangan donatur. Tapi mereka mengaku tidak melihat dari berapa banyak bantuannya, tapi seberapa besar mamfaat dari apa yang diberikan.

“semoga aksi sosial ini bisa ditiru oleh banyak pihak, khususnya yang bekerja dibadan publik. Sehingga bisa memotivasi banyak orang untuk terus berbagi dan meringankan beban kaum dhuafa.

Khatijah Yusuf, salah satu penerima mamfaat menyampaikan terima kasih, karena mendapatkan santunan yang bisa meringankan kebutuhannya, apalagi di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah atas santunannya, semoga semakin dimudahkan rezeki oleh Allah, karena telah peduli dengan kami para dhuafa ini,”ujar Khatijah menahan rasa haru.


Release : Baihaqi

Related Posts:

0 Response to "KPP Pratama Bireuen Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Gampong Lancok-lancok"

Posting Komentar