Muspika Kecamatan Peusangan, Laksanakan Kegiatan Disinfektan dan Sosialisasi 3M

 


Muspika Peusangan menggelar apel bersama dengan lintas sektoral di halaman kantor kecamatan Peusangan, sebelum pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi 3M dalam wilayah Kecamatan Peusangan. Rabu (5/5/2021)

Camat Peusangan Ibrahim, S. Sos dalam arahannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi, merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di Kecamatan Peusangan.


Sedangkan M. Nazar, Selaku Kepala Puskesmas Peusangan menyampaikan informasi penting, yaitu Kecamatan Peusangan saat ini termasuk salah satu yang masuk ke Zona Merah dengan 7 Orang Pasien Covid-19 yang terus kita pantau

Selain itu, Kapolsek Peusangan Ipda. Syafruddin, S. Sos juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama yang harus kita laksanakan.

“kita harus punya persepsi yang sama terkait Covid-19 ini, jangan sampai ada perbedaan penyampaian informasi kepada masyarakat. Kita berharap agar musibah ini segera berlalu" Ujarnya.



Tim penyemprotan disinfektan dan sosialisasi 3M, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Masjid, pasar dan lingkungan dalam Kota Matangglumpangdua, disertai dengan sosialisasi yang disampaikan oleh petugas Puskesmas Peusangan.

Kegiatan ini kerjasama pihak kecamatan Peusangan, Polsek, Danramil 06 dan pihak Puskesmas. 


Penulis : Rahmadsyah Harahap/ Jurnalis Warga


Related Posts:

0 Response to "Muspika Kecamatan Peusangan, Laksanakan Kegiatan Disinfektan dan Sosialisasi 3M "

Posting Komentar