Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Para Pemuda Lancok-lancok Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

 

BIREUEN - Perwakilan Pemuda Gampong Lancok-lancok, kecamatan Kuala, kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di gampong setempat. Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Ketua Pemuda, Marhaban didampingi oleh Rahmat Agus Maulana dan Irvan, Sabtu (15/5/2021).

Baihaqi salah satu tokoh pemuda gampong tersebut mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan para pemuda kepada korban kebakaran, dengan harapannya sedikit membantu meringankan beban korban.

"Kemarin sore kami pemuda menyerahkan sedikit bantuan kepada korban kebakaran di gampong kami, harapannya bantuan ini sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang sedang berduka," kata Baihaqi melalui pernyataan tertulisnya.

Lebih lanjut Baihaqi menyebutkan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang diperoleh dari penggalangan dana yang dilakukan dengan memamfaatkan media sosial oleh kelompok muda gampong Lancok-lancok.

"Bantuan yang kami serahkan adalah uang tunai yang kami galang melalui media sosial. Alhamdulillah banyak yang menyumbang untuk membantu. Saya mewakili kelompok muda mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyumbang," sebut Baihaqi.

Baihaqi menambahkan, penggalangan dana untuk korban kebakaran ini akan terus kami lakukan sampai akhir bulan. Bagi masyarakat yang ingin membantu, bantuan dapat disalurakan melalui rekening BNI Syariah dengan nomor rekening  0824199305 atas nama Rahmad Agus Maulana

"Donasi dari masyarakat akan kami buka sampai akhir bulan ini. Bagi yang ingin membantu bisa menyumbang melalui rekening yang kami sediakan. Dan untuk konfirmasi bisa melalui nomor kontak ketua pemuda gampong kami" kata Baihaqi.

Pihaknya, tambah Baihaqi, juga menerima bantuan lain dan kami siap menjemputnya. Untuk penjemputan bisa menghubungi ketua pemuda di nomor 085277778624.

Disisi lain, tokoh muda Lancok-lancok ini berharap Pemerintah Kabupaten Bireuen harus memperhatikan para korban sampai kehidupan mereka kembali normal.

"Kami yakin mental korban pasti terganggu dan kami berharap Pemkab Bireuen terus mensupport korban dan yang paling penting adalah memberikan bantuan rumah layak huni kepada korban ini agar kehidupan mereka bisa normal kembali," pungkas Baihaqi.

 

Release

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar