Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Tim Binaan Presdir PT. IRJ Group Batak FC Launching Tim dan Jersey

Sumber Foto : Media Lintas Nasional

SUMUT, Seiring Dengan Bergulirnya Kompetisi Liga 3 PSSI 2021, Tim Batak FC Medan Sumatera Utara (Sumut), saat ini terus melakukan persiapan untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Tahun 2021 ini.

Tim yang bermarkas di Medan Sumatera Utara ini disponsori dan dibawah binaan PT Imza Rizky Jaya Group . Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang, salah satunya Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Program Indonesia Terang dan Program Rumah Indonesia Terang.

Tim Batak FC merupakan tim binaan Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, selaku CEO PT Imza Rizky Jaya Group . Bahkan beberapa hari ke depan Batak FC akan melakukan launching uniform (jersey tim) di Medan.

"Alhamdulillah saya baru menerima surat undangan untuk launching jersey tim Batak FC di Medan pada 27 Juli 2021 ini, Insya Allah kami akan hadir di Medan," kata Hj Rizayati sembari memperlihatkan surat undangan tersebut.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, Tim Batak FC sudah lama menjadi Tim binaan PT Imza Rizky Jaya Group . "Kami selalu siap mendukung anak-anak bangsa untuk terus berprestasi," ucap Hj Rizayati yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini.

Ditambahkan Oleh suaminya (Hj.Rizayati) H. Imran Abdul Hamid, menurut informasi yang diperoleh dari manajemen Batak FC, acara launching Jersey Batak FC direncanakan akan dihadiri oleh Walikota Medan, Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo.

"Kita doakan acara launching Batak FC dalam rangka persiapan mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI di Medan dapat berjalan lancar sesuai harapan serta kita berharap kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini bisa segera digelar," Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) Hj Rizayati.

Sebagaimana diketahui, saat ini PT Imza Rizky Jaya Group dibawah pimpinan Hj Rizayati, juga menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua Oktober 2021 mendatang.

 

Reporter : Teuku Aiyub

Posting Komentar

0 Komentar