HMI MPO Cabang Aceh Tengah, Sukses Gelar Basic Training Selama Tiga Hari

 


Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO)  Cabang Aceh Tengah  telah sukses melaksanakan kegiatan pengkaderan atau Basic Training (LK-1) di rumah kader di kampung Kala Begasing . Aceh tengah. (29/08/2021).

Acara yang dimulai 27 s/d 29 Agustus 2021 diikuti oleh 8 (delapan) peserta yang telah di nyatakan lulus, dan mereka merupakan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi GAJAH PUTI dan IAIN Takengon, Aceh Tengah. Kegiatan tersebut di buka dan di tutup langsung oleh Ketua Umum HMI MPO Cabang Aceh Tengah.

Angga Irantoni selaku ketua panitia, kepada media ini mengatakan, Basic Training LK 1 yang diselenggarakan oleh HMI MPO Cabang Aceh Tengah mengusung tema "Optimalisasi Kader HMI MPO Menuju Kader Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing Di Era 5.0".

"Basic Training  (LK-1) ini digelar untuk melakukan kaderisasi calon Kader HMI MPO dan untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas, mandiri, Kreatif dan Loyalitas  serta bertanggung jawab", ujar Angga.

Panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman dari Bireuen atas partisipasinya dalam membatu kegiatan basic training tersebut, dan kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi.

Dewi Riani selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Aceh Tengah dalam sambutannya mengaku senang dengan kesediaan teman-teman  mahasiswa yang mau berproses di HMI, dan dirinya juga menyampaikan bahwa organisasi itu kampus kedua untuk teman-teman yang mau belajar.

"Kami sangat senang dan menyambut dengan baik teman-teman mahasiswa yang berasal dari beberapa perguruan tinggi untuk bergabung dalam HMI MPO, sehingga cita-cita kita untuk mewujudkan  Kader Yang Berkualitas dan Berdaya Saing Di Era 5.0 terwujud”, ujarnya.

Dewi juga menambahkan bahwa basic training LK -1 merupakan jenjang kaderisasi yang dilalui oleh mahasiswa, sebelum dinyatakan dan dilantik menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam MPO, bagi HMI perkaderan dan perjuangan merupakan jantung organisasi.

 

Sumber : Release

Related Posts:

0 Response to "HMI MPO Cabang Aceh Tengah, Sukses Gelar Basic Training Selama Tiga Hari"

Posting Komentar