Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Gampong Peuneulet Tunong Lakukan Musyawarah Rembug Stunting

 

Pemerintah Gampong Peunelet Tunong, Kecamatan Simpang Mamplam mengadakan Pra Musyawarah Desa (MusDes) Penanganan Program Stunting dan juga rembug stunting sebagai salah satu tahap perencanaan gampong untuk Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun 2022. Sabtu (23/10/2021).

Menangani dan menurunkan jumlah angka stunting merupakan salah satu program prioritas di desa. Maka menjadi sangat penting ditanggulangi secara bersama-sama dengan cara intervensi terintegrasi melalui program konvergensi pencegahan dan penanganan stunting, dimulai dari desa dan dianggarkan melalui dana desa

Hal tersebut disampaikan Keuchik Gampong Peunelet Tunong, Husaini, bahwa untuk mewujudkan program tersebut, semua pihak terlibat dalam merealisasikan kegiatan konvergensi ini.

“kita berharap semua pihak bisa saling mendukung, agar program ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Husaini.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI), Bidan Desa, Staf Puskesmas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Aparatur Gampong.


Penulis : M. Yazis/ Jurnalis Warga

Posting Komentar

0 Komentar