Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



10 Mahasiswa Hukum dan Syariah, Yudisium di UNIKI Bireuen

 


Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen kembali yudisiumkan 10 mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum. Ini merupakan yudisium tahap ke-II yang diselenggarakan di Universitas setempat, Rabu (3/11/2021).

Dekan Fakultas Hukum dan Syariah, Dr. T. Rasyidin, S.Hi, M.H melalui sambutannya berharap kepada semua peserta yudisium dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama ini dalam lingkungan masyarakat dan berguna dikemudian hari.

"Selamat kepada 10 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi S1 Fakultas Hukum dan Syariah. Semoga ilmu yang didapatkan dapat diterapkan dan bermanfaat kemudian hari," ungkapnya.

H. Mukhlis salah satu peserta yudisium menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar di lingkungan Universitas karena telah mendidik mereka hingga lulus dengan nilai terbaik.

"Terimakasih banyak kepada seluruh tenaga pengajar yang dengan sabar sudah mendidik kami hingga sukses saat ini," ucapnya

H. Mukhlis juga menyampaikan permohonan maaf atas segala tingkah laku yang tidak menyenangkan selama ini saat menjadi mahasiswa.


Penulis : Halimatul Sakdiah/ Jurnalis Warga Bireuen

Posting Komentar

0 Komentar