Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


SAK Bireuen : Donasi dari Siswa untuk Korban Banjir Aceh!

 

Bireuen - Sekolah Anti Korupsi (SAK) Kabupaten Bireuen menyambangi posko peduli banjir yang tergabung dari Ormas/OKP Kabupaten Bireuen, untuk menyerahkan bantuan berupa hygiene kit atau perlengkapan kebersihan kepada korban banjir di kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Posko utama terletak di Alun-alun kota Bireuen, Kota Juang. (07/1/2022).

Paket tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan siswa SAK Bireuen, dan diterima oleh Ammar Yuskar selaku koordinator lapangan posko peduli banjir Ormas/OKP Bireuen.

Syibran Malasi, kepala SAK Bireuen, mengatakan donasi tersebut dikumpulkan dari siswa/i di sekolah mereka. Syibran mengakui bantuan yang diberikan sangat terbatas, dan paketnya pun tidak lengkap, tapi ini sebagai bukti kontibusi untuk peduli kepada sesama.

"terimakasih kepada panitia yang telah menyambut kami dengan baik, bantuan kita sangat terbatas, namun kita hanya bisa memberikan sesuai dengan kemampuan kami. Semoga musibah segera berlalu, dan kita bisa mengambil iktibar dari musibah tersebut", ujar Syibran.

Syibran ikut mengajak semua pihak ikut berkontribusi meringankan beban korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur, sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ssaat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak. Kebutuhan mendesak yang mereka butuhkan diantaranya, sandang pangan, pakaian, air bersih, perlengkapan mandi, perlengkapan masak dan tempat tinggal yang layak.


Penulis : Jurnalis Warga Bireuen


Posting Komentar

0 Komentar