Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Peringati 1 Muharram, PPDI Bireuen Gelar Pengajian

Bireuen—Sebagai bentuk ikut merayakan tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah, bertepatan pada Rabu (10/8/2022), Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bireuen, menggelar pengajian.

Kegiatan yang dipimpin oleh Abiya Jeunib, digelar di Aula Panti Jompo Tresna Werdha, Bireuen.

Ketua PPDI Kabupaten Bireuen, Husaini, mengatakan kegiatan pengajian tersebut bertujuan untuk mendorong semangat penyandang disabilitas agar semakin optimis menjalani kehidupan. Selain itu juga bermaksud menumbuh-suburkan rasa solidaritas  antar sesama, dan mengundang peningkatan kepedulian Pemkab Bireuen kepada komunitas tersebut.

Husaini mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bireuen yang telah banyak memberikan dukungan. Pun demikian, masih banyak yang perlu didukung oleh pemerintah, agar disabilitas di Bireuen lebih berdaya di masa depan.

Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A. Gani, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PPDI yang telah menyelenggarakan kegiatan pengajian. Selama ini Pemerintah Bireuen telah banyak membantu komunitas tersebut, termasuk menyediakan sekretariat dan mendukung beberapa kegiatan.

Pengajian tersebut dihadiri oleh 72 orang, dan berjalan dengan sukses. [Fakhrurrazi/ Jurnalis Warga Bireuen]

Posting Komentar

0 Komentar