Upaya Peningkatan Kapasitas, TP PKK Seuneubok Rawa Adakan Pelatihan


Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) Gampong Seuneubok Rawa Kecamatan Peusangan adakan pelatihan peningkatan kapasitas. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman dasar kepada tim PKK dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya. Hal itu diutarakan oleh Ketua PKK Gampong, Rosminawati saat kegiatan berlangsung di Meunasah Setempat, Rabu 31 Juli 2019.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman  tentang tugas dan tanggung jawab PKK mulai dari tingkat gampong, dusun dan dasawisma," ungkap Rosminawati.

Keuchik Gampong, Ruslan menyampaikan terimakasih kepada tim PKK Kecamatan Peusangan atas partisipasinya dalam kegiatan pelatihan tersebut.

"Terimakasih banyak atas kesempatannya dan meluangkan waktu hadir untuk membina masyarakat kami terutama kelompok PKK. Semoga bermanfaat dab memberikan nilai positif bagi kami di gampong," papar Ruslan saat membuka acara.

Ketua TP PKK Kecamatan Peusangan, Ida Arini, S.Ked bersama timnya menjadi
narasumber dalam kegiatan tersebut. Ida menyampaikan pentingnya bagi peserta untuk memahami tugas dan tanggung jawab dengan baik serta pelaksanaannya.

"Penting bagi ibu-ibu dan seluruh tim PKK gampong paham tentang tugas dan tanggungjawab serta menjalankan setiap perintah tersebut," kata Ida Arini dalam arahannya.

Peserta yang berjumlah sekitar 40 orang dibagi beberapa kelompok untuk memudahkannya dalam memahami tugas masing-masing. Mereka dibina secara teknis terkait pengisian administrasi baik pokja maupun sekretariat.

Jummi Yanti/Jurnalis Warga 

Related Posts:

0 Response to "Upaya Peningkatan Kapasitas, TP PKK Seuneubok Rawa Adakan Pelatihan"

Posting Komentar