Pemeritah Gampong Tanjong Paya Alokasikan APBG Untuk Bantuan Paket Peralatan Sekolah



Matangglumpangdua- Pemerintahan Gampong Tanjong Paya Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini berupa tas, sepatu dan buku tulis. Anggaran dari kegiatan ini dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belajan Gampong (APBG) 2019. Minggu (28/07/19).

Bantuan paket peralatan sekolah ini lansung diserahkan oleh keuchiek dan perangkat desa lainnya kepada keluarga kurang mampu yang telah dipilih sebelumnya.

Surbani keuchiek Gampong Tanjong Paya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tahap pertama pemerintah gampong memberikan bantuan perlengkapan sekolah, yaitu berupa 10 tas, 10 pasang sepatu, dan 10 kotak buku.

Dalam hal ini ia juga menyampaikan bahwa program akan terus berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terkhusus anak-anak yang dikategorikan kurang mampu.

“Insyaallah program ini tetap akan terus berkelanjutan untuk seterusnya dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang kurang mampu”, imbuhnya.

Rosnita (36) salah satu penerima bantuan tersebut mengungkapkan kebahagianya dengan adanya kegiatan seperti ini dan memotivasi anak-anak untuk kedepannya.
“Saya sangat senang karena Bapak Geuchiek sudah memperhatikan kami warga yang kurang mampu, dan semoga bantuan ini akan berlanjutan lagi”.

Putri Phonna / JW Bireuen


Related Posts:

0 Response to "Pemeritah Gampong Tanjong Paya Alokasikan APBG Untuk Bantuan Paket Peralatan Sekolah"

Posting Komentar