Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jalan Pasar Jeunib Rusak, Warga Minta Pemkab Beri Perhatian


Bireuen
-- Pedagang dan pengunjung pasar mengeluh karena akses jalan di lingkungan Pasar Jeunieb rusak parah. Pasar ikan dan deretan kedai kelontong tersebut berada di Gampong Matang Nibong, Kecamatan Jeunib, Bireuen.

Meski sudah lama rusak, hingga saat ini jalan tersebut tak kunjung diperbaiki. Padahal jalan ini berada di kawasan fasilitas umum yang sering dilalui roda dua dan pejalan kaki ketika ingin berbelanja.

Pantauan Jurnalis Warga Bireuen, Jumat (27/5/2022), kondisi jalan pasar Jeunieb memang rusak cukup serius. Bila hujan air akan menggenangi jalan. Di sana sini badan aspal terkelupas. Genangan berupa kolam-kolam kecil mencapai ketinggian 30 cm.

"Kerusakan tersebut membuat kami kesusahan untuk melintasinya. Lubang di sana sini, genangan di mana-mana bila hujan turun," ujar salah satu pengunjung yang namanya tidak ingin disebutkan.

Selain itu, dengan kondisi tersebut, wajah pasar terlihat tidak rapi. Juga merusak pandangan bersebab berada di dekat Masjid Baiturahim.

Sejumlah warga berharap Pemerintah Kabupaten Bireuen segera membenahi jalan tersebut. Mereka meminta Pemerintah Bireuen mengaspal Kembali jalan lingkungan pasar yang tiap hari dilintasi ribuan orang.  [M.Akmal/ Jurnalis Warga]

Posting Komentar

0 Komentar