Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Usai Diwartakan Kabar JW, Kadinsos Bireuen Berikan Kursi Roda untuk Ramulah


Bireuen—Ramulah (72) warga Gampong Cot Kruet, Kemukiman Pinto Batee, Kecamatan Peudada, Bireuen, menangis terharu. Demikian juga cucunya Mursalin (32). Kursi roda yang mereka idamkan, kini telah nyata. Selasa (31/05/2022).

Usai diwartakan oleh jurnalis warga Daweut Apui di portal www.kabarjw.com, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen Bob Miswar, langsung mengambil keputusan memberikan bantuan kepada Ramulah yang telah kena stroke beberapa bulan lalu.

Bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Bireuen dan diantar langsung oleh Bob Miswar, dan didampingi oleh perwakilan Komunitas Daweut Apui atau Jurnalis Warga Bireuen, tidak pernah disangka-sangka oleh Ramulah dan saudaranya. Begitu melihat Bob Miswar datang dan membawa kursi roda, mereka terharu dan menangis.

Mursalin, cucunya Ramulah, ikut menjadi saksi momen bahagia itu.

Sembari menghela nafas lega, Mursalin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen. Dia mengatakan sangat bahagia dengan hadiah kursi roda tersebut. Sebagian bebannya telah dicabut, dan dia lebih leluasa merawat sang nenek tercinta.

Bob Miswar berharap bantuan kursi roda dapat menjadi pelipur lara di tengah ujian yang menghinggapi keluarga Ramulah. Bob berpesan agar mereka tetap Bahagia dan merawat Ramulah dengan penuh cinta, seperti hari-hari sebelumnya.

“kami sadar betul jika kami belum melakukan tugas kami secara sempurna, masih banyak pembenahan khususnya area jangkauan. Namun dengan keberadaan jurnalis warga ini menjadi jembatan bagi mereka yang selama ini tidak bisa bersuara”, ujar Bob Mizwar.

Dirinya juga berharap bisa selalu bersinergi dengan banyak pihak, dalam meningkatkan kualitas layanan publik di kabupaten Bireuen. [Afrizal/ Jurnalis Warga Bireuen] 

Posting Komentar

0 Komentar