Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Petahana Kembali Menang Pilchiksung Gampong Meunasah Timu

 

KabarJW, Bireuen— Edinur Abdul Gani, petahana Keuchik Gampong Meunasah Timu, Kecamatan Peusangan, memenangkan Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung) 2022, yang digelar pada Selasa (5/7/2022).

Edinur meraup 485 suara, sedangkan penantangnya, Yusri,S.Sos,yang juga akademisi salah satu perguruan tinggi, mengumpulkan 314 dukungan rakyat. Edi unggul 171 suara. Dengan demikian, Edinur kembali memimpin Meunasah Timu untuk periode 2022-2028.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Meunasah Timu, Basri, menyebutkan pada kontestasi kali ini hanya dua calon yang mendaftar.

Dari 1.112 warga yang sudah mempunyai hak pilih,hanya 799 orang mengunakan hak pilihnya,sedangkan sebanyak 313 warga dinyatakan absen dalam memilih, dan dua suara dinyatakan rusak.Pemilihan ini juga turut disaksikan sejumlah pejabat forkopimcam dan sejumlah pihak terkait lainya.

Edinur mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih memberikan dukungan politik kepada dirinya. Ia berkomitmen akan membangun desa tersebut lebih maju dari yang sudah ada. [Release]

 

 

Posting Komentar

0 Komentar