Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Anwar Dihadiahkan Kursi Roda oleh Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya

 

Iptu Dedy Miswar selaku Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya menghadiahkan kursi roda untuk Anwar (14) remaja Blang Tingkeum, Kecamatan Kota Juang, Bireuen. Minggu (18/09/2022). Informasi tersebut diketahuinya setelah dipublikasi oleh Komparatif.id yang bersumber dari KabarJW.com.

Sebagaimana informasi sebelumnya, orang tua Anwar, M. Isa dan Mulyana telah berusaha mendapatkan bantuan kursi roda beberapa waktu lalu. Tapi belum berhasil. Meskipun demikian mereka tidak pernah berhenti mencoba.

Sebagaimana dikutip di Komparatif.id, menjelaskan, Kasat Reskrim Polres Pijay sebelumnya sudah berusaha mencari kursi roda di toko-toko di Pijay. Tapi di sana tidak ada yang menjual.

Akhirnya Kasat Reskrim menghubungi Muhajir Juli melalui selaku Pemred Komparatif.id via Messenger, ingin membantu Anwar. Muhajir Juli pun bersedia membantu mencarikan kursi roda di Banda Aceh.

Namun akhirnya bantuan tersebut berhasil diserahkan sekalian saat mengantarkan kursi roda kepada Muhammad Haikal, oleh  tim dari Dirjen Bina Adwil Kemendagri, Dinsos Bireuen beserta Muhajir Juli dari Komparatif.id. Selain kursi roda juga ada sumbangan dari Dr. Safrizal untuk Anwar.

Pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga, karena selama ini mereka sangat membutuhkan kursi roda tersebut. Sekian lama menunggu, akhirnya Anwar memiliki kursi roda untuk memudahkan aksesnya, baik bermain maupun ke sekolah. [Nurulyana/ Jurnalis Warga Bireuen]

Posting Komentar

0 Komentar