Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Janji Ketua DPRK Tak Terealisasi, Jembatan Alue Kuta Tak Kunjung Dibangun

Bireuen- Saat ini kondisi jembatan yang menghubungkan Gampong Alue Kuta-Kuala Ceurape, sudah tidak layak pakai lagi. Warga berharap segera diperbaiki, sebelum jatuhnya korban.

Jembatan berkontruksi kayu tersebut saat ini lantainya sudah miring, di beberapa bagian papan lantai sudah copot. Tiang penyangga ada yang roboh. Kondisi tersebut sangat mencemaskan. Jembatan tersebut juga tidak memiliki pagar.

Keuchik Alue Kuta, Kecamatan Jangka, Yusrizal, atau yang akrab disapa Waled, pada Jumat (30/09/2022) menyebutkan kondisi jembatan yang tidak layak pakai lagi, sudah berlangsung lumayan lama. Akan tetapi sampai saat ini belum kunjung menjadi perhatian pemerintah daerah.

Yusrizal mengatakan pihaknya sudah berkali-kali mengajukan pembangunan jembatan tersebut dalam Musrenbang Kabupaten Bireuen. Bahkan pernah dinyatakan masuk dalam APBK 2022. Tapi sayangnya kabar Bahagia itu sirna. Diduga telah dibawa lari ke tempat lain.

Yusrizal menyebutkan, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar yang menjanjikan jembatan tersebut dibangun tahun 2022. Tapi hingga Oktober 2022, tanda-tanda akan ada pembangunan, belum kelihatan. [Mukhlis]

Posting Komentar

0 Komentar