Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Nuriah Terima Bantuan Kursi Roda dari Mukhlis Takabeya

Sumber Foto: Realitas Online (image google)

Kondisi Nuriah (68) yang lumpuh dan katarak memberi atensi publik dari seorang pengusaha di kabupaten Bireuen. Menerima informasi Nuriah yang membutuhkan kursi roda, lelaki yang akrab disapa Toke Mukhlis itu, bersama tim langsung mengunjungi rumah Nuriah di Gampong Raya Tambo, kecamatan. Peusangan, Bireuen. Selasa (5/10/2022)

Darmansyah, keuchik Gampong Raya Tambo, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada penderma dan jurnalis yang sudah mempublikasi kondisi Nuriah. Termasuk salahsatunya liputan komunitas Daweut Apui/ Jurnalis Warga Bireuen yaitu Chandra Rizki (https://www.kabarjw.com/2022/09/lumpuh-dan-miskin-wak-nu-berharap-kursi.html?m=1).

“kami sangat salut dengan kerja jurnalis yang peka dengan fenomena sosial yang ada, dan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya juga berterimakasih atas respon cepat dari pengusaha dan politisi Mukhlis Takabeya tersebut, namun dirinya ingin mengklarifikasi juga bahwa beberapa media meinformasikan jika penerima kursi roda tersebut adalah Hamidah.

“Hamidah itu adiknya penerima kursi roda. Sedangkan yang penderita lumpuh dan katarak itu adalah Nuriah,” jelasnya.

[Chandra Rizki/ Jurnalis Warga Bireuen]

Posting Komentar

0 Komentar