Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Saluran Jalan Pintoe Batee - Pulo Ara Peudada Tersumbat, Segera Dibutuhkan Normalisasi

 

KabarJW- Curah hujan tinggi mengakibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten Bireuen tergenang banjir, tak terkecuali juga berdampak ke beberapa sekolah, salah satunya SMA Negeri 1 Peudada.

Kondisi saluran jalan pintoe Batee – Pulo Ara, yang berada disamping sekolah sudah tersumbat sejak beberapa tahun lalu, hal tersebut diakibatkan adanya tumpukan material.

Fitri (27) sebagai pelintas, Rabu (18/01/2022) kepada tim KabarJW.com, memberikan tanggapan, jika kondisi tersebut terkesan adanya pembiaran. Seharusnya sekolah atau pihak terkait lainnya mengambil tindakan, agar air tidak menggenangi sampai halaman sekolah.

“saya sering melintas diseputaran sini, tidak ada yang peduli. Padahal beresiko besar, apalagi tumpukan material baru dan tidak dibersihkan,” ujarnya kesal, sambil menunjuk kearah saluran yang tersumbat.

Dirinya berharap agar pihak terkait, segera mengambil tindakan dan tidak berlarut di kondisi yang sama. dikhawatirkan apabila badan jalan rusak, biaya pemeliharaan lebih besar, dibandingkan normalisasi saluran.

[Afrizal/ Jurnalis Warga Bireuen]


Posting Komentar

0 Komentar