Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Usai Amputasi, Herizal Terima Kursi Roda dari Kajari Bireuen

 


KabarJW- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H didampingi Deni Putra selaku Koordinator Kami Peduli Bireuen (KPB) dan beberapa pengurus, menyerahkan bantuan kursi roda kepada Herizal (48) yang harus kehilangan kakinya karena penyakit diabetes.

Herizal yang merupakan warga Geudong-Geudong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen tersebut sudah lama menderita diabetes, tetapi sebulan terakhir ini penyakitnya semakin parah sehingga kaki kanannya harus diamputasi.

Mendengar kabar ada salah seorang warga Bireuen yang membutuhkan bantuan, Munawal Hadi langsung merespon dengan membantu membelikan kursi roda kepada Herizal.

Tim langsung mengunjungi pria tersebut, yang masih dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Fauziah Bireuen. (21/03/2023)

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kajari Bireuen, kepada warga yang belum mendapat akses bantuan, khususnya masyarakat Bireuen sehingga dapat meringankan beban keluarga.

Herizal sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Munawal Hadi dan Komunitas KPB Bireuen yang telah memfasilitasi.

"Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian dan bantuan bapak serta rekan-rekan semua. Ini sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari saya. Hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikannya" ungkapnya dengan haru.

Munawal berharap agar bantuan tersebut bermanfaat kepada penerima dan memudahkan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam menjalani ibadah apalagi ini menjelang bulan Ramadhan.

[Penulis : Nurulyana]

Posting Komentar

0 Komentar