Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen, Lantik Pengurus Organisasi Siswa

 

Bireuen- Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen, melantik sejumlah pengurus organisasi ekstrakurikuler. Beberapa pengurus yang dilantik dari organisasi Palang Merah Remaja (PMR), Sekolah Islam Terpadu Pencinta Alam (SITPALA), Redaksi, dan Sanggar “Ceudah Lagoina”. Selasa (26/10/21).

M. Hanif, S. Pd, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa pembentukan organisasi tersebut sebagai upaya pengembangan siswa sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, dan minat mereka.

“nantinya mereka akan dilakukan pembinaan oleh pendidik yang berkemampuan dan berkewenangan di sekolah secara berkala dan terprogram,” ujarnya disela-sela sambutan kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur SMP IT Muhammadiyah, Rizki Dalsiva, S.Pd. I. MA, bahwa pihak sekolah terus berupaya melakukan pengembangan, sehingga bisa bersaing dengan sekolah lainnya.

“kita terus beradaptasi dan modifikasi untuk meningkatkan daya saing, dengan lebih kreatif dan inovatif. Baik dari pendidik maupun siswa. Sehingga dengan adanya organisasi tersebut, selain sebagai wadah untuk pengembangan kreativitas, juga bisa mengasah jiwa kepemimpinan mereka”, ujarnya.

 

Penulis : Nurul Izzati/ Jurnalis Warga


Posting Komentar

0 Komentar