Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Kajari Bireuen Bersama Jurnalis Warga Kunjungi ODGJ di Pante Peusangan

 


KabarJW - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Munawal Hadi SH MH, didampingi Komunitas Daweut Apui Jurnalis Warga Kabupaten Bireuen, mengunjungi Zainabon (66) yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Pante Peusangan, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen  (9/7/2023).

Selain untuk silaturahmi, kunjungan Kajari Bireuen tersebut juga untuk memberikan sembilan bahan pokok (sembako), perlengkapan mandi, dan perlengkapan shalat kepada sapaan Nek Nabon itu.

Kehadiran Munawal Hadi ke Pante Peusangan bukan tanpa alasan, ia turut prihatin dengan kondisi wanita Lanjut Usia (Lansia) itu, usai mendapatkan informasi dari pemberitaan KabarJW.com, sehingga tergerak hatinya untuk membantu Zainabon.

Nurhayati (50) selaku anak kandung Zainabon, mengaku sangat bahagia atas kedatangan Kajari, dan juga turut berterima kasih atas kepedulian semua pihak yang sudah peduli dengan kondisi mereka.

Kepedulian Kajari Bireuen terhadap nenek dengan gangguan jiwa tersebut, juga mendapat respon positif dari Keuchik Gampong Pante Peusangan, Saiful Azmi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kajari Bireuen yang telah mengunjungi salah seorang warganya yang sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

"Kami aparatur Gampong Pante Peusangan mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan Jurnalis Warga Bireuen, yang telah menjenguk dan menyerahkan sembako kepada Nek Zainabon. Semoga kebaikan saudara-saudara dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang setimpal," ujar Keuchik Saiful saat mendampingi langsung tim Kejaksaan Negeri Bireuen.

[Ziaurrahmah]


Posting Komentar

0 Komentar